Pages

Saturday, April 12, 2014

Kebiasaan Aneh si Cantik Shailene Woodley

Shailene Woodley, bintang cantik yang bermain dalam The Divergent ini memang memukau publik. Selain parasnya yang cantik, Shailene dinilai sangat total memainkan perannya sebagai Beatrice Prior alias Tris. Bahkan, chemistry di antara keduanya mampu membuat jalan cerita menjadi menarik.
Namun laporan mengejutkan datang dari laman Showbizspy baru-baru ini, artis muda dan cantik ini dianggap berbau aneh. Bukan bau tubuh, tetapi bau parfum Shailene. Apakah yang salah dari artis yang satu ini?
"Shailene sepertinya memakai wewangian ini ke seluruh tubuhnya dan baunya memang tidak `bersahabat`", ujar seorang sumber dalam.
"Baunya benar-benar menyengat, kasihan desainernya karena sudah susah payah meminjamkan gaun," tambah sumber itu lagi. 
Aktris 22 tahun itu disebut-sebut telah mencintai keindahan alam termasuk memanfaatkan hal-hal natural dari alam. Belum lama ini, Shailene kabarnya makan tanah liat demi menjaga kecantikannya.
Ia juga mempunyai kebiasaan tak lazim lainnya seperti menjemur miss V miliknya dengan alasan untuk menangkal infeksi. Hal-hal yang baik dan dianggapnya sebagi cara-cara yang ramah lingkungan iu dirasa sesuatu yang aneh di industri Hollywood khususnya dunia fesyen.

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment